Monday, July 8, 2013

Pengalaman Instalasi software perpustakaan senayan di windows 7

Saya sudah beberapa kali mencoba instal senayan dan beberapa kali mengalami kegagalan dan beberapa kali mengalami keberhasilan. Awalnya sempat bingung kenapa software perpustakaan ini tidak mau di install di beberapa komputer. Awalnya saya matikan firewall dab beberapa cara lain tetap tidak mau, termasuk saya coba install wamp server pun tidak mau jalan.

Akhirnya saya teringat bahwa komputer yang tidak berrhasil saya install itu bukan windows 7 proffesional, namun windows 7 ultimate.Namun ternyata sama saja tidak berhasil.... Puyeng......
Sebelum putus asa, saya coba merubah folder "psenayan" yang semula masuk ke sub folder agak ke dalam (Drive D) ke depan (di drive D langsung folder "psenayan") dan Alhamdulillah berhasil.....
Ternyata tidak bisa jalan karena masuk ke sub folder agak ke dalam....