Sunday, February 6, 2011

Obat Diabetes

Diabetes atau penyakit gula ini sudah banyak orang tau dan sudah banyak pula penderitanya, termasuk kedua orang tua saya. Pada tahun 2004, bapak saya lebih dahulu dipanggil Allah SWT karena penyakit tersebut. Kemudian pada tahun 2008 ibu saya dikabarkan terserang penyakit mahal tersebut dan sempat diamputasi jempolnya. Sempat khawatir juga, soalnya pengalaman dari bapak saya selain obatnya yang mahal-mahal, tuh penyakit juga g mau sembuh-sembuh.

Disaat bimbang tersebut, saudara saya di Arso 9 (mas Pardi) menyarankan saya untuk mengkonsumsi Klandingan (bahasa jawa) atau petai cina (bahasa indonesia) atau kopi-kopi (bahasa bugis). Sempat tidak percaya, namun tetap saya coba,
Caranya, tinggal pilih daun petai cina yang masih muda (bagian ujung) sebanyak satu genggam, kemudian langsung di makan (dimakan mentah). Lakukan setiap pagi dan sore selama maksimal 2 minggu (tidak boleh lebih dari 2 minggu mengkonsumsinya karena dikhawatirkan lemas karena kekurangan gula) Alhamdulillah..... Luka sehabis Amputasi jempolnya perlahan mulai mengering dan sembuh.....Untuk rekan-rekan yang sanak keluarganya terkena Diabetes, gak ada salahnya dicoba, toh gratis.... hehehehe.....(kecuali yang punya suruh bayar)