Friday, May 3, 2013

Line, whatsapp, kakao talk atau wechat yah?


Saya adalah pengguna android Samsung Galaxy Young, kali ini saya akan sharing mengenai pengalaman saya menggunakan beeberapa aplikasi chatting yaitu whatsapp, wechat, kakao dan line.

Whatasapp
Satu-satunya aplikasi yang masih saya gunakan atau bisa dibilang wajib untuk saya dikarenakan banyaknya teman - bisnis dan kantor yang menggunakannya. Aplikasi ini akan menditeksi secara otomatis nomor yang ada di hand phone. Yang saya rasakan aplikasi ini tidak terlalu banyak menguras baterai mungkin karena fiturnya yang sederhana. selain itu kecepatan pengiriman data serta kesetabilannya juga mumpuni. Oh iya satu lagi, pada waktu chatting ada juga laporan pesan terkirim juga sehingga membuat saya tenang karena mengetahui pesan tersebut sudah sampai pada penerima.

Wechat.
ini adalah aplikasi chatting ke empat yang saya  gunakan dan masih saya gunakan sampai sekarang. Fitur utamanya adalah dapat mencari orang di sekeliling anda yang menggunakan wechat. Fitur ini membantu saya sebagai media promosi bisnis saya. Untuk baterai, jika tidak di buka wehatnya maka akan sedikit akses data sehingga kalo mau hemat baterai pakai seperlunya saja. Push to Talknya juga mantab, cepat dan ringan.
 besambung.....