Saturday, May 11, 2013

Tips Stronghold Crusader

Beberapa hari ini saya sedang asik main stronghol crusader. Dari pengalaman saya memainkan stronghold crusader, ada beberapa kesimpulan yang saya dapatkan untuk memenangkan game tersebut.
1. Mempertahankan jumlah pekerja
a. stok makanan harus mencukupi
b. jangan sampai diserang musuh
c. bangun tempat ibadah, taman, kuburan, dan apotik (untuk serangan cepat biasa cuman saya bangun apotik dan tempat ibadah)
2. menambah emas
Untuk menambah emas, biasa saya tergantung kondisi alam di sekitar kastil.
a. kondisi gersang namun ada batu dan besi: maksimalkan penambangan(jangan sampai batu menumpuk) harga jual 350 emas jika stok diatas 200. batu yang biasa saya maksimalkan karena prosesnya yang paling cepat.
b. kondisi subur tanpa batu dan sedikit besi: maksimalkan perkebunan (akan membutuhkan banyak lahan)
3. Strategi penyerangan
a. serangan cepat : biasa saya lakukan untuk 1 lawan 1 dengan perbandingan emas 2000 : 100000.
bersambung.... (nanti saya kasih gambarnya juga)