-
PASTIKAN UANG NYA SUDAH SIAP UNTUK DITERIMA OLEH ANDA
Sebelum anda (penerima) mengunjungi lokasi agen, pastikan bahwa uang sudah siap untuk diambil atau diterima. Bisa dengan menghubungi pengirim anda untuk konfirmasi, atau melacak status pengiriman uang anda secara online, atau hubungi Pusat Layanan Pelanggan kami di (021) 3040-5730 (hanya berlaku untuk telepon dari Indonesia).
-
KUNJUNGI LOKASI AGEN
Jangan lupa untuk membawa informasi berikut:
- Nama lengkap pengirim (nama depan, tengah, dan belakang).
- Negara asal pengiriman uang.
- Jumlah uang yang dikirim.
- Nomor Transaksi Pengiriman Uang (MTCN).
- Kartu identitas asli anda yang masih berlaku dengan foto nya. (untuk orang asing: passport asli yang masih berlaku)
-
LENGKAPI FORMULIR 'PENERIMAAN UANG'
Lengkapi formulir 'Penerimaan Uang' dan berikan Nomor Transaksi Pengiriman Uang (MTCN) dan kartu identitas asli anda yang masih berlaku.
(orang asing: paspor yang masih berlaku) -
PERIKSA KEMBALI DAN TANDA TANGANI TANDA BUKTI TRANSAKSI ANDA
Anda akan diberikan tanda bukti transaksi oleh agen. Periksa kembali tanda bukti transaksi tersebut dan tanda tangani apabila seluruh informasi sudah akurat. -
TERIMA UANG ANDA
Agen kemudian akan memberikan uang dan tanda bukti transaksi nya kepada anda. Transaksi anda sudah selesai. Harap menyimpan uang anda di tempat yang aman.
KETENTUAN-KETENTUAN KHUSUS UNTUK PENERIMAAN UANG DI INDONESIA
- Penerima harus menunjukkan kartu identitas asli yang masih berlaku beserta foto nya dalam setiap melakukan transaksi pengiriman uang. (orang asing: paspor yang masih berlaku)
- Penerima harus memberitahu Nomor Transaksi Pengiriman Uang (MTCN) yang benar, dimana hal ini merupakan sebuah keharusan di Indonesia.
- Fitur "Pertanyaan Tes" tidak berlaku di Indonesia.
- Pengiriman Uang yang berhubungan dengan perjudian sangat dilarang.