Sunday, June 16, 2013

BPK Google Adsense

Bukan rahasia bahwa ada dua cara dengan mana Adsense penghasilan dapat ditingkatkan yang baik dengan meningkatkan BPK atau dengan meningkatkan CTR. Saya akan menjelaskan di bawah tips untuk meningkatkan pendapatan Adsense dengan meningkatkan BPK.

Bagaimana meningkatkan Adsense CPC?
BPK di Adsense dihitung berdasarkan penghasilan Total Adsense Anda dibagi dengan jumlah total klik yang berarti bahwa dengan demikian penghasilan Anda tidak sama untuk semua klik yang Anda terima pada iklan Adsense Anda.
Penghasilan Adsense bervariasi dengan Pengiklan untuk Pengiklan yang tawaran jumlah yang berbeda untuk mendapatkan tempat di website / blog dll Beberapa tawaran Pengiklan tinggi, beberapa Pengiklan tawaran sangat rendah dan bahkan $ 0,00 sehingga mengurangi penghasilan Adsense untuk sebagian besar. Oleh karena itu, jika Pengiklan tersebut yang membayar sangat kurang dapat dihapus menampilkan Iklan di website / Blog Anda dapat memaksimalkan penghasilan Adsense Anda.
Bagaimana menghilangkan Pengiklan Yang Membayar Murah?
Proses ini melibatkan 03 (tiga) langkah-langkah seperti yang ditunjukkan di bawah ini: -
  • Untuk menemukan semua iklan pada semua halaman blog / website.
  • Untuk menemukan Pengiklan yang membayar sangat kurang.
  • Memblokir ini Pengiklan membayar rendah.
Untuk menemukan semua iklan di website / Blog
Untuk mendapatkan daftar semua URL Pengiklan menampilkan Iklan mereka di situs / Blog, Anda tidak harus klik pada salah satu iklan Anda untuk mengetahui URL karena ini dapat memberikan Anda kesulitan untuk akun Adsense Anda. Sebaliknya Anda harus menggunakan "Google Adsense Preview Tool" yang memungkinkan Anda untuk melihat iklan yang muncul pada halaman Anda. Hal ini sangat mudah untuk menginstal Preview Tool Adsense bebas biaya. Ini adalah file registry. Hanya men-download file dan klik dua kali pada ini untuk menambah registry. Alat ini beroperasi di versi 6.0 dan di atas internet explorer.
Men-download dari Preview Tool Adsense
Untuk menggunakan alat ini, Anda dapat membuka apapun dari URL Blog Anda / website di Internet Explorer, klik kanan di sana, pilih "Google Adsense alat Preview" dan klik pada ini yang akan menampilkan jendela Pop-Up dengan daftar Iklan Pengiklan menunjukkan pada Anda Website / Blog. Periksa semua dari mereka dan klik pada URL acara pilih. Salin semua URL dalam sebuah file notepad / Firman. Langkah selanjutnya akan memeriksa berapa banyak Pengiklan membayar atau apa BPK untuk iklan ini?
Mencari Pengiklan Yang Membayar Murah
Anda dapat menggunakan www.ispionage.com situs dan masukkan domain Pengiklan dari daftar yang telah Anda terima dari 'Preview Tool Google Adsense' dan klik pada pencarian. Anda dapat menggunakan versi gratis hanya untuk melihat 10 (sepuluh) hasil. Salin URL tujuan dari iklan ini BPK rendah dan menyimpannya dalam notepad / WordPad dan ulangi prosedur untuk halaman penting lainnya dari website / Blog dan akhirnya daftar semua URL Pengiklan membayar BPK sangat rendah demikian disiapkan. Langkah berikutnya akan untuk memblokir iklan dari Pengiklan membayar rendah.
Memblokir Pengiklan Yang Membayar rendah
Masuk ke akun Adsense Anda, klik "Allow dan memblokir Iklan" dan kemudian klik URL Pengiklan. Cukup masukkan nama domain Pengiklan membayar BPK rendah dan kemudian klik URL blok. Prosedur di atas akan membantu menghilang Iklan rendah BPK dari website / Blog dan akhirnya Anda akan melihat perubahan dengan Adsense menakjubkan penghasilan Anda.