Sunday, March 27, 2011

Aku dan kehidupanku vol 2

Seperti yang saya ceritakan pada sebelumnya, di Pengadilan Tinggi Agama saya anggap sebagai level baru kehidupan saya. Selain karena bertemu orang-orang baru, tempat yang baru dan pekerjaan baru, saya juga dihadapkan dengan peraturan baru serta kebiasaan baru.
Setelah saya mendapatkan pemberitahuan dari Pak Zakir yang katanya sudah bersusah payah mencari rumah saya selama 2 hari, keesokan harinya saya langsung menghadap ke kantor. Dari kantor, saya diperintahkan untuk segera melengkapi berkas dan segeran menjalankan tugas magang. Pada saat itu saya sempat bingung, karena saat itu saya telah bekerja foto copy, namun karena sudah diperintahkan untuk segera melengkapi berkas akhirnya saya bolos kerja selama beberapa hari untuk mengurus SKCK, Surat Kesehatan, Kartu Kuning dan lain-lain. setelah beberapa hari bolos kerja di foto copyan, bos foto copy meminta saya untuk istirahat ( munngkin maksudnya memecat kali yah?)
Setelah berkas, selesai saya pun menjalankan tugas magang di PTA Jayapura