Wednesday, March 2, 2011

Bosan kena virus? pake deep freeze sajja (vol 1)


Di kantor ni berbahayak bener beredar data mulai yang penting sampai kagak penting, mulai data tidak berbahaya  sampai sangat berbahaya, sehingga ancaman terhadap virus2 semakin meresahkan. Sebenarnya komputer saya sempat terlindungi deengan baik waktu saya menggunakan Norton 5 versi beta, namun karena sudah gak beta lagi, akhirnya tidak bisa digunakan.
Pikir punya pikir anti virus lain yang gratis (dari kantor memang kagak ada anggaranya untuk anti virus) sempat saya berpikir untuk AVG atau NOD, namun setelah saya pikirkan mending pakai Deep Freeze sajja. Deep Freeze akan mengembalikan partisi yang dipilih agar kembali seperti semula setelah di restart. Dengan begitu saya tidak perlu khawatir lagi dengan virus atau kerusakan system, karena akan terus kembali seperti semula komputer saya.
Untuk tutorial dan link downloadnya menyusul yah...